Pembunuhan Sadis Mabar, Keluarga Korban Minta Andi Lala Dihukum Mati

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pihak keluarga korban meminta Andi Lala Cs dihukum mati.

Hal itu disampaikan oleh Lidia, bibi dari korban Riyanto. Lidia mengatakan, apa yang dilakukan Andi Lala Cs sangatlah sadis. Saat ditanyai awak media, Lidia tak sanggup menahan tangisannya.

“Kok tega kali lah dia itu. Habis sudah semua keponakanku,” kata Lidia disela rekonstruksi, Senin (8/5/2017).

Dia pun merasa belum ikhlas atas kepergian keluarganya yang dihabisi dengan sadis oleh Andi Lala.

“Jangan sampi dia di biarkan hidup. Dia harus mati,” tutur Lidia.

Dalam rekonstruksi tadi, sebanyak 48 diperagakan. Mulai dari Andi Lala mempersiapkan besi yang dipakai untuk menghabisi korban, hingga dia menghabisi para korban dengan sadis di dalam kamar.

Rekonstruksi dijaga ketat oleh kepolisian. Meski sudah di jaga, warga sempat menyerang Andi Lala Cs saat dibawa ke dalam mobil tahanan. Beruntung kepolisian dengan sigap menghalau warga yang sudah tersulut emosi sejak awal kedatangannya pagi tadi.

Seperti diberitakan, pembunuhan sadis terhadap satu keluarga terjadi di rumah korban, di jalan Mangaan Gang Benteng, Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumatera Utara, pada Minggu (9/4/2017).

Akibatnya, lima orang tewas dan seorang anak berusia empat tahun kritis. Kelima korban yang tewas dalam pembunuhan sadis adalah pasangan suami istri Rianto (40) dan Sri Ariyani (40).

Kemudian, kedua anak mereka, Syifa Fadilah Naya (13) dan Gilang Laksono (8) dan mertua Riyanto, Sumarni (50). Sedangkan putri bungsu pasangan Rianto dan Yani, K (4), ditemukan dalam keadaan kritis. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini