Parkir di Depan Indomaret, Sepeda Motor Raib Dilarikan Maling

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Alvian
MudaNews.com, Medan (Sumut) – Seorang warga Jalan Gurilla, Kecamatan Medan Perjuangan berinisial SG, menjadi korban Ranmor. Pasalnya, sepeda motor Vario yang tidak disebutkan nomor polisinya karena STNK juga berada dalam jok kereta hilang saat di parkirkan di Indomaret Simpang Jalan purwo, Kecamatan Medan Perjuangan pada Selasa (18/4) malam.

Seketika kondisi Indomaret di jalan Purwo menjadi ramai. SG inisial (korban), mengatakan sepeda motor miliknya hilang di halaman parkir Indomaret ketika mau berbelanja.

“Aku cuma mau beli aja , sebentarnya aku parkir tak sampai 15 menit,” katanya kepada warga dalam keadaan panik.

Ia mengatakan kereta yang di tungganginya masih dalam kondisi kredit. Untuk selanjutnya SG menyiasati kejadian ini untuk segera dilaporkan ke kantor Polsek Medan Timur.

“Mungkin sudahlah bang, sudah jalannya , tapi saya akan melaporkan ini bang, karena pun kereta saya baru 2 bulan saya ambil jadi masih dalam kondisi kredit, selanjutnya mungkin pihak Sowroom juga akan menindak lanjuti ini bang” jelasnya.

Karyawan Indomaret Riski mengatakan untuk itu himbauan bagi pengendara harus tetap hati-hati dalam menjaga kendaraan, kalau bisa gunakan kunci ganda, karena disini pun rawan Curanmor.

“Kita akan lihat rekaman CCTV nya nanti bang sebagai bahan bukti untuk di tindak lanjuti oleh pihak yang berwajib, semoga terekam oleh CCTV bang.” tutur Riski.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini