Buru Predator Sodomi, Polres Tapsel Bentuk 2 Tim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Indra

MUDANews.com, Tapanuli Selatan (Sumut) – Polres Tapsel terus melakukan pengejaran terhadap pelaku sodomi terhadap 17 anak di Desa Janji Manaon, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), berinisial SBH (35). Terbukti, dalam pengejaran tersebut Polres Tapsel bentuk 2 tim.

Kepada wartawan, Rabu (8/3) siang, Kaur Bin Ops (KBO) Sat Reskrim Polres Tapsel, Iptu H S Batubara mengatakan, saat ini pihaknya tengah mencari pelaku ke berbagai daerah. Pasalnya, dari informasi petugas mendapat kabar pelaku sudah kabur ke luar daerah.

“Dalam pengejaran ini, kita telah membentuk 2 tim. Saat ini, kita lagi mencari keberadaan pelaku. Informasi yang terakhir kita terima pelakunya sudah di luar daerah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, perwira berpangkat dua balok emas di pundaknya ini menuturkan, untuk penyisiran awal pihaknya mencari keberadaan pelaku di kediaman keluarganya. “Kita pertama kali menyisirnya ke kediaman para keluarganya,” tungkasnya.

Sementara itu mengenai penanganan kasus tersebut, Polres Tapsel akan melakukan pemeriksaan kembali kepada para korban mulai Kamis (9/3) mendatang. Dalam pemeriksaan tersebut, pihaknya juga sudah menyediakan psikolog untuk mengetahui kondisi mental para korban.

“Mulai besok (Kamis), kita kembali lakukan pemeriksaan kepada korban. Dan kita juga sudah menyediakan psikolog untuk mengetahui kondisi mental para korban,” pungkasnya.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini