Sori Muda Kedapatan Simpan Kaca Pirex dan Sabu Dalam Saku

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan Deva

MUDANews.com, Simalungun (Sumut) –  Sori Muda Nasution (43) harus berurusan dengan pihak berwajid dalam kasus narkotika. Dirinya tak berkutik saat diamankan Tim Opsnal Polsek Serbelawan, di Gang Lurah Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Rabu (8/3).

Penangkapan pria yang tinggal di Jalan Subur Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok terkait dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu ini atas informasi masyarakat.

Petugas lalu bergerak mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan seorang pria yang diketahui bernama Sori Muda Nasution di salah satu rumah.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan dua klip plastik kecil diduga sisa sabu yang telah terpakai, tiga klip plastik transparan, kaca pirek, lima buah pipet plastik, dua buah lidi dan bungkusan rokok merk Magnum warna hitam. Barang bukti itu disimpan di kantong celana tersangka.

Saat diinterogasi petugas, pelaku mengakui jika barang haram itu miliknya. Sori juga mengaku, sabu itu dibeli dari seseorang di Jalan Kinantan, Kota Siantar.

Selanjutnya tersangka diboyong ke Polsek setempat untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini