Cari Barang Bukti Tambahan, Polisi Geledah Toko Air Soft Gun Kuna

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Petugas Polsek Medan Barat, mendatangi toko Kuna Air Rifle dan Air Sofgun yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Rabu (25/1) siang.

Maksud kedatangan petugas ke toko Kuna yang juga menjadi lokasi penembakan terhadap Indra Gunawan alias Kuna (45) warga Jalan Bambu, Medan Helvetia ini, bertujuan untuk mencari bukti tambahan untuk melengkapi berkas acara pemeriksaan (BAP) kasus penembakan yang menewaskan Indra Gunawan alias Kuna.

“Jadi kedatangan kita untuk mencari alat bukti dengan memeriksa seluruh dokumen-dokumen mengenai kasus penembakan itu,” terang Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu.

Victor menambahkan, saat ini penyidik tengah memeriksa para pelaku penembakan untuk melengkapi berkas acara pemeriksaan agar kasusnya segera disidangkan.

“Intinya kita hanya melengkapi penyelidikan saja. Mana tau ada bukti-bukti lain terkait kasus penembakan tersebut,” sebutnya.

Di lokasi penembakan, terlihat  petugas kepolisian juga membuka garis police line yang dipasang di depan toko milik  korban. Bahkan, petugas juga menghadirkan pihak keluarganya yakni isterinya Kawijah (38).

“Hari ini garis polisi resmi kita buka. Hal ini agar masyarkat sekitar dapat kembali beraktivitas,” ujar Vicktor.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini