Propernas Nusa Dua Buka Fasilitas Open Booth di Gedung Rektorat USU

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Soft launching cluster Hevea digelar di gedung aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis USU dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Prof Dr Muryanto Amin beserta jajaran dan PT Propernas Nusa Dua (PND) pada tanggal 20 Februari 2023 telah menantangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam penyediaan komplek perumahan khusus dosen dan pegawai USU.

Hal tersebut direspon cepat oleh tim Marketing PND dengan membuka open booth Kota Mandiri Bekala di Gedung Rektorat USU mulai hari Jumat-Selasa (17-21/3/2023). Jika ingin membeli rumah menghubungi kontak person untuk pemesanan Cluster Hevea di USU bisa dihubungi Siti Salmiah +62 813-7618-2242.

“Fasilitas Open Booth di gedung rektorat ini untuk memudahkan para Dosen dan Pegawai USU mendapatkan informasi Kota Mandiri Bekala Cluster Hevea terkait fasilitas dan keunggulannya,” ujar Marketing Propernas Nusa Dua Elvira Sinambela, Sabtu (18/03/2023).

Kota Mandiri Bekala berada di Desa Simalingkar A, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara yang bersinggungan langsung dengan perencanaan ring road Medan Selatan (Mebidangro), Railway Station, Kampus USU, bebas banjir kemudian dekat dengan lokasi Wisata dan Pasar Induk sehingga mempunyai nilai investasi tinggi.

“Kota Mandiri Bekala akan terus berkembang dan memunculkan berbagai potensi bukan hanya residensial, tapi juga komersial dan pusat bisnis. PT Propernas Nusa Dua akan mengoptimalkan area pengembangan menjadi new township dan menjadi wilayah penyangga ekonomi baru,” beber Direktur PT Propernas Nusa Dua Bekala, Rizqi Aswaransyah Pratama.

Kawasan Mandiri Bekala dikembangkan untuk mampu menyajikan pengalaman tinggal yang nyaman dengan ruang terbuka hijau yang sangat luas dan didukung dengan berbagai kelengkapan standar hidup modern seperti system cluster dan one gate system yang mengintegrasikan seluruh akses dan fasilitas untuk mendukung kebutuhan sehari-hari masyarakat.

(IM)

- Advertisement -

Berita Terkini