Kunjungi Pasar Langsa, KSP Moeldoko Berbincang dengan Pedagang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Kepala Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI (Purn) DR Dr (HC) Moeldoko SIP MSi didampingi Pj Wali Kota Langsa Ir Said Mahdum Majid, Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi serta rombongan lainnya mengunjungi pasar Kota Langsa, Rabu (21/12/2022).

Selain mengunjungi para pedagang pasar Langsa, KSP Moeldoko juga membeli makanan khas Aceh yaitu terasi dan kerupuk emping untuk dibawa pulang ke Jakarta.

Mantan Panglima TNI itu juga mengajak bincang – bincang para pedagang mengenai hasil penjualan selama ini, untung dan Rugi. Ia juga mengecek harga pangan di pasar kota Langsa.

“Sengaja berkunjung ke pasar kota Langsa untuk memastikan apakah harga komoditas pangan stabil dan dapat dijangkau oleh masyarakat,” ujarnya.

“Dari observasi di lapangan, harga – harga komoditas pangan masih wajar dan sesuai dengan harga eceran tertinggi yang ditetapkan oleh Pemerintah,” ungkapnya.

Kunjungan pertama dilakukan pada pasar Langsa, mulai dari Latos, warung kopi, pajak sayur sampai ke pajak ikan dan selanjutnya kunjungan ke Pelabuhan Kuala Langsa. Terakhir, Moeldoko yang juga sebagai Ketua HKTI membuka kegiatan Jambore Petani Millenial se-Aceh di Gampong Buket Meutuah, Kecamatan Langsa Timur.

Sementara itu, beberapa pedagang pasar Langsa kepada media, Rabu (21/12/2022) mengatakan, “Pak Moeldoko orang nya murah senyum dan baik, beliau mau turun ke pasar Langsa untuk berdialoq dengan kami para pedagang,” ungkapnya. (juli)

- Advertisement -

Berita Terkini