Ketua DPD Pujakesuma Pematangsiantar Berbagi Takjil

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Keluarga besar Pujakesuma Kota Pematangsiantar bagi-bagi takjil kepada pengendara sepeda motor dan pejalan kaki di pelataran Jalan Merdeka depan Tugu Becak, Rabu (13/4/2022).

Ketua Pujakesuma Pematangsiantar, Kusdianto mengatakan, pembagian takjil tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pujakesuma setiap tahunnya.

“Takjil ini dibawa setiap pengurus Kecamatan masing-masing yang bervariasi. Seperti ada yang membawa bubur, mie, kue dan makanan lainnya. Pembagian takjil dikemas pada Bulan Ramadhan ke 13 hari. Semoga puasa kita semua lancar hingga akhir,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Pemko Pematangsiantar ini.

Disampaikan, Bulan Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk berbuat amal kebaikan. Salah satunya berbagi makanan untuk orang yang berbuka puasa.

“Dan kamu nantinya akan memperoleh pahala puasanya orang yang kalian beri takjil, tanpa mengurangi pahala mereka. Jika kamu juga berpuasa dan memberi takjil, maka kamu akan dapat pahala (HR Tirmidzi),” sebut Kusdianto.

Hadir pada pembagian takjil itu seperti Dedy T Setiawan selaku pengurus Pujakesuma Siantar, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kecamatan Siantar Barat, Sugiharto, PKB Siantar Utara, PK Siantar Martoba dan pengurus lainmya. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini