DPC PKB Pujakesuma Tanjung Pura, Gelar Turnamen Futsal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kecamatan Tanjung Pura menggelar turnamen futsal Tuah Syahputra Cup 2023 yang berlangsung di lapangan futsal Desa Pematang Cengal, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Minggu (26/02/2023).

Turnamen futsal tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua DPD PKB Pujakesuma Langkat Subagio didampingi Sekretaris M Yusuf Iskandar Barsa beserta Ketua DPC PKB Pujakesuma Tanjung Pura Tuah Syahputra.

Turut hadir Ketua DPW Generasi Mahasiswa Pujakesuma Sumut An Arafahan bersama Bendahara Kurniawan, Ketua DPD Generasi Pujakesuma Langkat Muhammad Nuh beserta Sekretaris Khairul Amri, Jajaran Pengurus DPC PKB Pujakesuma Tanjung Pura, Perangkat Desa Pematang Cengal beserta tamu undangan lainnya.

Ketua DPC PKB Pujakesuma Tanjung Pura Tuah Syahputra dalam kesempatan tersebutmengatakan, peserta futsal ini diikuti tidak hanya dari club yang ada di Desa Pematang Cengal saja, tapi juga ada club-club se Kabupaten Langkat yang mengikuti turnamen futsal ini.

“Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi serta wadah mengasah bakat sekaligus sebagai bentuk kepedualian Pujakesuma terhadap generasi muda agar terhindar dari pergaulan yang kurang baik, misalkan mengkonsumsi narkoba, pergaulan bebas dan lain sebagainya,” kata Tuah Syahputra.

DPC PKB Pujakesuma Tanjung Pura
Turnamen Futsal DPC PKB Pujakesuma Tanjung Pura berlangsung di lapangan futsal Desa Pematang Cengal, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Minggu (26/02/2023).

Dikatakan Tuah, DPC PKB Pujakesuma Tanjung Pura memilih olahraga futsal sebagai ajang silaturahmi remaja karena olahraga selalu menjunjung tinggi sportivitas dan futsal adalah olahraga yang familiar saat ini di Kabupaten Langkat khususnya Tanjung Pura.

“Kita berharap agar pelaksanaan berjalan dengan lancar. Kepada peserta turnamen kami berpesan untuk junjung tinggi sportivitas dan bertanding lah dengan tertib dan kita tetap menjaga netralitas serta menghadirkan wasit yang profesional,” ucapnya.

Pria yang kerap dikenal dekat dengan kalangan pemuda ini menambahkan, selain untuk hiburan warga desa, turnamen ini juga sekaligus untuk mencari bibit-bibit atlet di Langkat khususnya Tanjung Pura.

“Semoga kedepannya kita bisa terus menggelar turnamen yang lebih besar lagi,” harap Ketua DPC PKB Pujakesuma Tanjung Pura Tuah Syahputra mengakhiri sambutannya. (Nh)

- Advertisement -

Berita Terkini