Ketum PPHI, Berkunjung ke Kabupaten Aceh Tamiang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Aceh Tamiang – Ketua Umum PPHI (Perhimpunan Pengusaha Hortikultura Indonesia) Heriyandri SSos MM yang biasa disapa dengan Bapak Hendrix, Owner dari PT Wira Yudha yang bergerak di bidang eksport dan import hasil pertanian dan perkebunan dan lainnya. Saat ini beliau sedang menjalankan bisnis dibeberapa Negara Luar yaitu sekitar 35 Negara dalam kunjungan beliau.

Hendrix atau ketua umum PPHI berkunjung ke Aceh Tamiang khususnya untuk mencoba menggali beberapa potensi daerah pada sektor pertanian dan perkebunan yang ada di Aceh.

Dia langsung berkunjung ke kantor PT Kratomate Jaya Indonesia yang berdomisili di Kabupaten Aceh Tamiang, kedatangan beliau langsung disambut hangat oleh Direktur PT Kratomate Jaya Indonesia yaitu Supian beserta kawan-kawan.

Hendrix berharap bahwa ditangan pemuda-pemudi kedepannya agar terjadinya sebuah perubahan kemajuan dibidang ekonomi khususnya Pemuda Aceh.

“PPHI kedepannya akan berupaya mencoba membantu mencarikan beberapa Alternatif jalan keluar agar Aceh bisa menjadi lebih baik khususnya Kabupaten Aceh Tamiang,” ujarnya.

Kata Hendrix, akan berupaya semaksimal mungkin dengan kemampuan dan kawan-kawan di PPHI dengan memanfaatkan jaringan dengan baik di tingkat Nasional dan Internasional dibeberapa negara yang telah menjadi kunjungan.

“Dan bermitra untuk mengupayakan menemukan pasar berdasarkan kebutuhan Negara tersebut. Aceh adalah daerah yang merupakan memiliki berbagai potensi sumber daya alam yang perlu untuk kita promosikan nantinya,” ujar Hendrix. Berita Aceh Tamiang, Marda 

 

- Advertisement -

Berita Terkini