Bahas Kelangkaan Pupuk, PT PIM Bangun MoA dengan FH Unimal
Dekan Fakultas Hukum Unimal, Prof. Dr. Jamaluddin, SH, M.Hum dan Direktur Sumberdaya Manusia dan Umum yang diwakili oleh Seketaris Perusahan PT.PIM bapak Yuanda Wattimena saat menandatangani MoA

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh adakan MoA dengan PT Pupuk Iskandar Muda Aceh (PT PIM) pada Kamis, (28/11/2019) di Aula Cut Meutia Bukit Indah.

Acara penandatanganan MoA itu dibuka oleh Rektor Universitas Malikussaleh Dr. Herman Fitra, ST. MT melalui Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Baidawi, SP. MP.

MoA itu ditandatangani langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Unimal, Prof. Dr. Jamaluddin, SH, M.Hum dan Direktur Sumberdaya Manusia dan Umum yang diwakili oleh Seketaris Perusahan PT.PIM bapak Yuanda Wattimena.

Dan dilanjutkan penyerahan plakat dari Institusi Unimal ke PT PIM, oleh PR III Unimal yang didampingi juga oleh Dekan FH Unimal dan PD III Fakultas Hukum Unimal MoA tersebut dalam rangka Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.

Dalam kegiatan MoA diisi juga kegiatan Shering Knowledge Session oleh narasumber GM Pemasaran Bapak M. Yusra, GM Humas bapak Nasrun dan Staf Perencanaan dan Pengembangan bapak Safwat Ardi.

Bahas Kelangkaan Pupuk, PT PIM Bangun MoA dengan FH Unimal
Para peserta yang mengikuti kegiatan MoA

Masing-masing memberikan penjelasan terhadap pemasaran dan penyaluran pupuk Bersubdisi dan Kondisi saat ini, Serta perencanaan PT PIM yang akan datang.

Dalam diskusi yang sangat hangat, banyak pertanyaan yang diajukan oleh mahasiswa berkaitan kelangkaan Pupuk bersubsidi, pertanggung jawab CSR, keselamatan dan kesehatan kerja, sampai peluang magang Mahasiswa dan mekanisme penyaluran pupuk.

Dalam penjelasan disampaikan PT PIM memberikan bantuan Pupuk bersubsidi di 8 Provinsi, 122 Kab/Kota, 1.465 Kecamatan, 19.506 Desa, 173 Distributor dan 5.682 Kios.

Dalam hal itu juga dihadiri oleh Wakil Dekan III Fak. Teknik, Wakil Dekan Fak II Fisip, Wakil Dekan Fak Hukum, Ka. Prodi Hukum dan Magister, Ketua Unit Teknis dan Para Ketua Bagian dan Pimpinan Organisasi Mahasiswa dan Mahasiswa Universitas Malikussaleh. Berita Lhokseumawe, AR