Baitul Mal Langsa, Serahkan 3 Unit Rumah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Pemerintah Kota (Pemko) Langsa melalui Badan Baitul Mal Kota Langsa menyerahkan rumah bantuan layak huni kepada masyarakat sebanyak 3 unit yang secara langsung diserahkan kunci rumah kepada penerima.

Ini merupakan kerja nyata Baitul Mal Kota Langsa sesuai dengan Moto “Baitul Mal Jujur dan Transparan”. Kemudian masyarakat sangat mempercayai Badan Baitul Mal Kota Langsa untuk penyaluran bantuan rumah yang tepat sasaran, melalui permohonan dan surat dari Gampong tempat mereka tinggal.

Baitul Mal menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang ekonominya di bawah garis kemiskinan maupun masyarakat yang mengalami kesulitan, Baitul Mal cepat dan tanggap.

“Terima kasih kepada keluarga besar Baitul Mal, Seketaris Baitul Mal Kota Langsa Jauwahir SE MAP dan Pj Wali Kota Langsa Ir Said Mahdum Majid yang telah membantu dan telah merealisasikan rumah kepada kami,” ucap Yusmadi, warga Dusun Damai, Gp. Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Aceh, Kamis (29/12/2022) kepada awak media di lokasi serah terima rumah.

Sementara Nuriyati (52) mengatakan kebahagiaan dengan menerima Rumah Layak Huni dari Pemko Langsa , melalui Baitul Mal telah berdiri kokoh di tanah kami Gampong Alueberaw, Kecamata Langsa kota.

“Semoga Allah SWT, melimpah segala Rahmat dan karunia-Nya, serta kesehatan kepada seluruh jajaran Baitul Mal Kota Langsa dan Bapak Pj Walikota Langsa Ir Said Mahdum Majid. yang telah cepat merealisasikan permohonan kami,” ucapnya.

Seketaris Baitul Mal, Jauwahir didampingi Syahrul menyebutkan telah melakukan penyerah rumah kepada warga.

“Hari ini kami telah menyerahkan 3 (tiga) unit rumah bantuan kepada warga yang berdomilisi Kota Langsa, yaitu Mardiah warga Gampong Seuriget, Yusmadi warga Gampong Siderejo dan selanjutnya, Warga Gampong Teugoh. Baitul mal kota Langsa selalu peduli terhadap warga kurang mampu yang patut dibantu,” ungkapnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini