Kepala Imigrasi Langsa : Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa melaksanakan Upacara Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77. Acara itu dilaksanakan di Halaman Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa pada Jumat (19/8/2022) dengan mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BERAKHLAK.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, yaitu Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa, Darori SH MH menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Menkumham RI) pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian Hukum dan HAM ‘HDKD’ Tahun 2022.

Dalam amanatnya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa mengatakan beberapa poin penting diantaranya agar Insan Pengayoman menjaga netralitas memasuki tahun politik, menjaga kesehatan dengan sebaik-baiknya, meningkatkan penguasaan teknologi dalam tugas dan funsi, menghindari penyalahgunaan wewenang, Narkoba, radikalisme, serta selalu membentengi diri dengan iman dan takwa.

Kepala Imigrasi Langsa
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa, Darori SH MH

Selanjutnya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa menyampaikan harapan Bapak Menkumham RI agar poin-poin penting tersebut dimaknai dan dipahami serta diimplementasikan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Setelah Upacara selesai, dilanjutkan dengan syukuran HDKD ke-77 di ruangan Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa, dengan dilakukan pemotongan kue dan nasi tumpeng oleh Bapak Darori selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa dan diberikan kepada ASN termuda dan ASN tertua yang sekaligus akan memasuki masa Purnabhakti di bulan depan.

Ia mengucapkan Selamat Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022. “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK,” ungkap Darori. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini