HUT RI ke 77, Kadus Mutiara Indah : Tujuan Lomba Bukan untuk Menang atau Kalah 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Menyambut dan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 dengan Tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Provinsi Aceh mengadakan berbagai kegiatan yang dapat membangkitkan semangat kerja perangkat desa dan menyenangkan putra putri Gampong di Dusun Mutiara Indah.

“Kita hari ini dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77 kita melaksanakan perlombaan tujuannya bukan untuk menang/kalah melainkan untuk bersilaturahmi dan memperkuat hubungan silaturahmi,” kata Kepala Bapak Geuchik Gampong Alue dua Geuchik Hasballah melalui M Yakob AR (Kobra), Kepala Dusun (Kadus) Mutiara Indah kepada media online mudanews.com, Minggu (21/8/2022).

HUT RI ke 77
Berbagai kegiatan sedang dilaksanakan oleh panitia penyelenggara

Lanjutnya lagi, saat ini kita sudah melaksanakan berbagai kegiatan dan lomba mendapat respon positif dari masyarakat Gampong kita Tentunya tujuan dari semua ini adalah untuk membangkitkan semangat hubungan silaturahmi.

Dijelaskannya, adapun perlombaan yang dilaksanakan lomba ibu memasak, lomba tarik tambang, lomba untuk anak, makan kerupuk, lomba bawa kelereng, lomba Ceria Islami dan Jalan santai.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik diketuai Fadli yang dibantu oleh masyarakat Dusun Mutiara Indah yang terdiri dari Komplek Bhayangkara, Komplek Harmoni, Komplek Azuhra, Komplek Gim dan Komplek Rel,” kata M Yakop Kobra.

“Semarak Kemerdekaan RI ke 77 di Gampong Alu Dua Kecamatan Langsa Baro,” ungkap Kedus Mutiara Indah Gampong Alue Dua. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini