Kepsek SMA Negeri 3 Langsa : Terima Kasih kepada Dishub Hingga Siswa Meraih Prestasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – SMA Negeri 3 kota Langsa, Provinsi Aceh berhasil meraih Juara I Lomba Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan dengan mengalahkan 16 sekolah seluruh Aceh.

Fabian Zidane kelas XI PA 4 salah satu siswa dari SMA Negeri 3 ini merasa senang atas prestasi yang telah berhasil ia persembahkan dan membawa nama baik sekolah dan tidak hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk seluruh keluarga besar sekolah SMA Negeri 3 Langsa.

“Saya tidak menduganya, saat mendapatkan pengumuman saya kaget sekaligus senang,” kata Fabian Zidane di Banda Aceh, Sabtu yang dimulai tanggal 19 – 23 Juli 2022.

Fabian Zidane berhasil raih juara 1 se-Aceh. Ia tidak menduga dapat menorehkan prestasi Pelajar Pelopor Keselamatan.

Fabian Zidane juga menambahkan dirinya berpegang teguh pada sebuah prinsip sehingga berhasil mengantarkannya untuk mendulang prestasi ini. “Jangan pernah takut untuk mencoba hal yang baru, terus tingkatkan kapasitas diri, tetap semangat dan jangan menyerah,” kata dia.

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Langsa Rusli SAg kepada awak media mengucapkan syukur. “Alhamdulillah, sekolah kami kembali mendapatkan prestasi membanggakan dan disini saya mengucapkan selamat kepada Fabian Zidane yang telah berjuang sehingga berhasil mengharumkan nama sekolah yang kita cintai ini,” tuturnya.

“Dan tak lupa saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dinas Perhubungan Kota Langsa yang sudah mempercayakan kepada sekolah kita untuk mewakili Kota Langsa ke Provinsi Untuk mengikuti perlombaan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan,” ungkapnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini