Serikat Pekerja Perkebunan PTPN I Melaksanakan Operasi Pasar Minyak Goreng

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Operasi Pasar Minyak Goreng, Program Kerja SPBUN, PTPN I, bersama Direksi PTPN I Aceh Rp. 14.000/Liter.

Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) PT Perkebunan Nusantara -1 (PTPN I) Aceh melaksanakan kegiatan operasi pasar minyak goreng untuk karyawannya yang berjumlah 10 ton minyak goreng Salvaco.

Program ini dilaksanakan secara serentak untuk 14 unit di PTPN I yang ada bekerja sama dengan Direktur PTPTN-1 Aceh sehingga dapat membantu para karyawan dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng.

Serikat Pekerja Perkebunan PTPN I
Minyak Goreng Salvaco

“Operasi Pasar minyak goreng bagi karyawan PTPN I membantu untuk kebutuhan mereka khususnya ibu-ibu untuk memperoleh minyak goreng dengan harga eceran tertinggi (HET) pemerintah sebesar Rp.14.000/liter untuk karyawan mendapatkan 2 liter dengan harga Rp.28.000, Per 2 Liter,” kata Ketua SPBUN, Syaiful Zahri, diruang kerja, Senin (4/4/2022).

Ketua SPBUN PTPN-1, Syaiful Zahri, berharap dengan kegiatan hari ini yang dilaksanakan oleh SPBUN PTPN I, dapat membantu kebutuhan minyak goreng bagi karyawan dengan jumlah karyawan 5000 orang yang tersebar di beberapa afdeling PTPN I.

Tanggapan dan respon karyawan pada saat kegiatan operasi pasar murah terutama kaum ibu-ibu begitu antusias dan merasa berterima kasih kepada SPBUN PTPN I yang sudah membantu memenuhi kebutuhan karyawan dalam kesulitan memperoleh minyak goreng.(Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini