Sosialisasi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan di PTPN I Aceh

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – PTPN I bekerjasama dengan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan melaksanakan kegiatan In House Training (IHT) sosialisasi Manfaat JKA dan jenis penyakit apa saja yang tidak ditanggung lagi oleh Pemerintah Aceh serta sosialisasi menggunakan aplikasi (JMO) Jamsostek Mobile di gedung Learning Centre PTPN I, Selasa (29/3/2022).

Kabag SDM dan Umum PTPN1, Dedy Mulyadi dalam sambutannya menyebutkan adapun kegiatan ini merupakan sosialisasi tentang program pelayanan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

“Kegiatan ini bertujuan agar seluruh unit kebun,pabrik dan kantor pusat mengetahui ketentuan atau hal-hal yang berlaku di BPJS Kesehatan serta memahami dan dengan mudah untuk mengklim JHT melalui Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) pada BPJS Ketenagakerjaan,” jelasnya.

Adapun jumlah peserta yang ikut IHT Sosialisasi terdiri dari 18 orang kebun unit, 6 orang pabrik dan 16 orang kantor pusat dengan jumlah total 40 orang peserta.

“Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan kepada seluruh peserta agar dapat memberikan informasi langsung kepada karyawan di kebun unit, pabrik, kantor pusat dan kepala seluruh karyawan PTPN I mengenai hal-hal apa saja tentang informasi terbaru dari BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.”ungkap Dedi Mulyadi.(Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini