HUT PTPN Group ke-26, PTPN I Resmi Berganti Logo Baru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Dalam rangka memperingati HUT PTPN Group ke-26, dengan tema “Bersama Meraih Juara”. PTPN I Aceh resmi berganti logo baru.

Direktur PT Perkebunan Nusantara I Aceh, Ahmad Gusmar Harahap resmi melakukan launching logo baru perusahaan yang di awali dengan acara pemberian santunan terhadap Anak Yatim di lingkungan Perkebunan PTPN I di Gedung PTPN I pada hari Jumat (11/3/2022) pagi.

Direktur PTPN I Aceh Ahmad Gusmar Harahap yang didampingi oleh Dadan Wildan Komisaris Utama PTPN l serta Pejabat lainnya menyebutkan latar belakang perubahan Logo perusahaan adalah untuk mengikuti perkembangan tekhnologi dan sudah mendapatkan dukungan dari Holding. Pergantian Logo Perusahaan PTPN I sudah beberapa kali dilakukan.

Pergantian logo baru ini merupakan hasil karya dari salah satu karyawan pimpinan PTPN I saudara T. Novika Yunanda Staff Sub Bag SDM dan Umum yang telah melalui proses seleksi dari 79 peserta.

“Dengan perubahan Logo PTPN I, mudah-mudahan dapat mendorong semangat kerja seluruh karyawan yang didukung dengan hasil produksi dan keuangan perusahaan yang semakin membaik. PTPN I harus bergerak lebih cepat untuk maju agar dapat setara dengan PTPN lain. Atau BUMN yang ada di Indonesia,” kata Ahmad Gusmar Harahap.

Di sisi lain, sambungnya, produksi dibawah tapi harga jual mendukung, target tersebut bisa kita capai, bekerja dengan budaya akhlak serta kekompakan dan kebersamaan tim kita tingkatkan.

“Adapun target pencapaian produksi tahun 2022 PTPN I adalah untuk produktivitas kelapa sawit dan komuditi lainnya. Semoga kedepan kita harapkan ada perubahan perubahan yang sangat baik PTPN I seperti kondisi keuangan dan semangat kerja kita yang terus meningkat kedepannya,” tambahnya.

Ahmad Gusmar Harahap selaku Direksi PTPN I Aceh juga menyebutkan kita harus capai target yang lebih baik lagi dengan budaya kekompakan bersama. “PTPN I bisa sejajar dengan PTPN lainnya, sehinga bisa menjadi juara dengan BUMN yang lainnya di Indonesia kuatkan fisik untuk bekerja dengan semangat,” harapnya.

Usai sambutan Direktur PTPN I, dilakukan proses pelepasan balon warna warni yang isi dalamnya berupa kupon hadiah, jika masyarkat mendapatkan balon bisa membawanya ke kantor PTPN I untuk menukarnya dengan hadiah.

HUT PTPN Group ke-26
Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap didampingi Komisaris Utama PTPN I Dadan Wildan beserta pejabatnya melepaskan Balon ke udara saat peresmian Logo perusahaan yang baru

Selanjutnya Dadan Wildan, Komisaris Utama PTPN I mengatakan dengan perubahan Logo perusahaan, kita harus berubah. “Harus berubah dengan kebisaan dan semangat baru untuk peningkatan kerja. Kita berharap tidak ada lagi cerita rugi, gaji karyawan perusahaan PTPN I akan kita dahulukan,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut SEVP Bussines Support Faisal Ahmad, SEVP Opetation Deny Ramadhan Nasution, Komisaris Independen H. Almasrul, Kabag dan Manajer Kebun dan Pabrik serta tamu undangan lainnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini