Keamanan Kenyamanan Mewujudkan Langsa sebagai Kota yang Humanis dan Lestari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Penjagaan dibeberapa titik sudah dilaksanakan dengan aman dan nyaman oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Langsa, menolong, menertibkan pengendara supaya tidak terjadi kemacetan.

Pelayanan yang diberikan Dishub kepada masyarakat sebagai pengguna kendaraan, ini adalah merupakan mengurangi kemacetan juga rasa nyaman untuk mempermudah mereka berlalu lintas di jalan.

Personil Perhubungan di Kota Langsa terus berjaga-jaga dengan berpakaian Lengkap berdiri di pembatas jalur pengendara yang telah memasang rambu-rambu.

Ditempat berjalannya kegiatan penjagaan Personil Dishub Langsa, Selasa (8/3/2022) petugas Dishub melaksanakan penjagaan dan penertiban terhadap penguna kendaraan mengurangi kemacetan di kawasan arus kendaraan menuju Pasar Langsa.

Masyarakat yang mengendarai sepeda motor dan mobil yang sedang dilakukan penjagaan oleh Personil Dishub, mereka sebagai pengendara mematuhi peraturan dengan menurunkan kecepatan laju kendaraan untuk melintasi jalan arah yang sudah ditentukan.

Penjagaan yang dilaksanakan Dishub ini bertujuan untuk menunjang keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan kota Langsa sebagai kota yang humanis, lestari dan ramah lingkungan.

Kepala Bidang (Kabid) Darat Perhubungan Kota Langsa Syafrizal SE kepada mudanews.com menjelaskan, jalan Pasar Terminal Lama merupakan daerah yang rawan dengan kemacetan terutama di pagi hari, tempat masyarakat berbelanja dan beraktivitas. “Maka personil Dishub kami tempatkan di lokasi tersebut sebagai antisipasi kemacetan,” ujarnya.

“Dihimbau kepada masyarakat pengguna sepeda motor maupun, mobil dan sejenisnya agar dapat terus disiplin menggunakan kendaraan yang melintas, mematuhi rambu-rambu yang ada,” tutur Syafrizal kepada awak media. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini