Agus Mandor : Menyisihkan Rezeki dari Honor Tenaga Kontrak di Pemko Langsa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Sudah hampir 5 tahun Agus Mandor salah satu tenaga honor di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa saling berbagi dengan menyisihkan gaji untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Nek Aisyah (70) warga Gampong Karang Anyar Dusun Damai Lorong B yang menderita penyakit sesak nafas sempat meneteskan air mata menahan rasa harunya saat tiba Agus Setiawan atau kerap disapa Agus Mandor menyambangi rumahnya, Jumat (30/07/2021).

Kedatangan Agus Mandor ini untuk mengantarkan bantuan sembako dalam program rutin berbagi yang di gelar setiap Jumatnya membantu kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim-piatu yang ada di Kota Langsa.

“Alhamdulillah Nak Agus sudah mau berkunjung kerumah nenek dan sudah melihat langsung kondisi nenek yang saat ini sakit-sakitan, nenek sangat senang dan terharu bisa ketemu langsung dengan Nak Agus,” ujar Aisyah dengan mata berkaca-kaca.

Kemudian, Nek Aisyah mengucapkan terima kasih atas bantuannya yang diberikan. “Semoga apa yang dilakukan Agus Mandor menjadi amal jariyah dan Allah SWT melimpahkan pahala yang berlipat ganda,” tuturnya.

Selanjutnya, Agus beranjak menuju rumah kedua yakni kediaman Khamsiyah (66) warga Gampong Alue Berawe kecamatan Langsa kota yang saat ini kondisinya mengalami penyempitan saraf tidak bisa berjalan hanya terbaring di tempat tidurnya.

Di sela kegiatan berbagai, Agus Mandor mengatakan bahwa melihat kondisi masyarakat di kota Langsa yang saat ini masih banyak butuh uluran tangan kita bersama, maka hatinya tergerak untuk membantu dengan menyisihkan sedikit rezeki dari honor yang diperoleh sebagai tenaga kontrak di Pemko Langsa.

“Tak butuh harta berlimpah dan jabatan yang tinggi untuk membantu, kalau kita punya niat untuk membantu sesama pasti ada saja jalan rezeki yang dimudahkan Allah SWT. Yang terpenting keikhlasan kita, semoga apa yang diberikan ini bermanfaat bagi mereka yang menerimanya dan pada Nek Aisyah dan Khamsiyah diberikan kesehatan oleh Allah SWT. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini