Begini Kondisi Warga Aceh Rafka, Bayi Berumur 1 Bulan Pengidap Hadro Sopalus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Subulussam – Setelah menjalani operasi, kondisi adik Rafka warga KM 10 Kampung Buluh Dori, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh masih memprihatinkan, Selasa (11/05/2021).

Setelah beberapa hari di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Banda Aceh, barulah ba’da zhuhur Selasa (10/05) dilakukan operasi oleh tim spesialis Anak yang dipimpin oleh dr Julinar Sp.A.

Informasi yang diperoleh media mudanews.com dari pihak keluarga yang ikut serta mendampingi Rafka menjelaskan bahwa setelah operasi selesai dilaksanakan, kepala adik Rafka terlihat agak mengecil dari ketika pertama kali dibawa.

“Kami sangat bersyukur, setelah melihat kondisi kepala Rafka sudah agak lebih kecil dari pertama kami kesini,” ungkap Amirul mukminin, ayah dari Rafka.

Konfirmasi dari pihak RSIA dan tim dokter spesialis anak yang menangani akan melihat perkembangan dari hasil operasi tahap pertama, apabila ada kemajuan, kemungkinan akan dilakukan operasi lanjutan.

Apabila ada donatur dan darmawan yang ingin mendonasikan untuk Rafka biaya perobatanya, bisa menghubungi nomor Whatsapp 0858 3016 1167 (Subulussam Kita).

(Syafi’i)

- Advertisement -

Berita Terkini