Kelompok Karang Kitri Pencontohan Tanjung Seumentok Dikunjungi IKBI PTPN I

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Kelompok Karang Kitri Pencontohan Tanjung Seumentok mendapatkan kunjungan khusus oleh Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN I.

Kelompok karang kitri Tanjung Seumentok merupakan juara 1 (satu) dan Taman Gizi serta Lingkungan Bersih yang berlangsung di Pondok PKS Tanjung Seumentok pada Kamis (25/2/2021).

Ketua Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN I Santi Gusmas Harahap mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras, demi terlaksananya kegiatan kita pada hari ini.

Ketua IKBI PTPN I juga berharap ini merupakan awal dari gerakan penanaman tanaman yang akan kita laksanakan secara terus menerus dan berkelanjutan sebagai bentuk kesadaran kita untuk menjaga kelestarian lingkungan.

“Kami harapkan dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), istirahat yang cukup, asupan makanan yang bergizi, mengkonsumsi vitamin sesuai anjuran,dan berolahraga secara teratur, mengikuti protokoler kesehatan ini merupakan cara yang efektif untuk melawan virus Corona di masa new normal ini,” ujarnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini