Club Sepak Bola
Prosesi pembagian takjil

MUDANEWS.COM, Ciamis – Dalam rangka berbagi di Bulan Suci Ramadan 1440 H, Club Sepak Bola “Gazebo FC” Balater, Dusun Kertajaya, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, membagi-bagikan sekitar 500 takjil gratis kepada para pengguna Jalan yang melintas di Depan Pasar Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (01/06/2019) sore.

Menurut Deni Herdiansyah, Ketua Club Sepak Bola “Gazebo FC”, mengungkapkan bahwa digelarnya acara bagi-bagi takjil ini juga menggandeng para suporter, dan para Pengurus Karang Taruna, tujuannya supaya ” Gazebo FC” bisa lebih dekat dengan warga masyarakat diwilayah Kecamatan Pamarican.

“Kami dari Club Sepak Bola ” Gazebo FC” menyediakan sekitar 500 bungkus takjil dalam kegiatan ini, mudah-mudahan ini adalah awal kegiatan yang baik di Bulan Ramadhan 1440 H ini,” jelasnya.

Deni, berharap dengan digelarnya acara bagi-bagi takjil ini, bertujuan menunjukkan pada warga masyarakat, khususnya yang ada diwilayah Kecamatan Pamarican, bahwa dengan adanya Club Sepak Bola “Gazebo FC” ini, kedepannya bisa dan mampu mengharumkan nama Pamarican, di Tingkat Kabupaten, Propinsi, bahkan Nasional. Berita Ciamis, BQ