Open Turnamen Futsal

MUDANEWS.COM, Langsa – Laga sengit terjadi di pertandingan Open Turnamen Futsal Porseri -1 Piala Wan Arhanud yang dipertandingkan di Lapangan Futsal Zalfi Gampong Paya Bujok Kota Langsa, Minggu (8/4/2018) malam di Ajang Piala Wan Arhanud 2018.
PSDU dan BTN Sungai Paoh sama-sama mencari kemenangan untuk tetap bersaing di papan atas.

Kegiatan sepak Bola Futsal Open Turnamen Por Seri -1 2018 Piala Wan Arhanud yang dipertandingkan di Lapangan Futsal, junjung tinggi sportibilitas, solidaritas berprestasi tanpa Narkoba.

PSDU Vs BTN Sungai Paoh yang dipertandingkan di Lapangan Futsal Zalfi Gampong Paya Bujok Kota Langsa, kegiatan pertandingan dipenuhi oleh para penggemar dan penonton sepak bola futsal.

Andi Nova sebagai ketua panitia mengatakan kegiatan Futsal selama 3 hari dan 32 Tim yang diikuti Oleh 2 kabupaten satu kota .

“Aplikasi mata kuliah menegemen olah raga yang disponsori oleh sponsor utama Wan Arhanud,” ungkap Nova pada Sabtu (7/4/2018) di Lapangan Futsal Zalfi.

Dipenutupan kegiatan Wan Arhanud menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim dan terimakasih juga kepada mahasiswa/mahasiswi Unsam selaku panitia.

“Olah raga ini temasuk bisa menghalau Narkoba menjunjung tingi sportipitas,” ucap Wan Arhanud di depan ratusan penggemar dan penonton pertandingan Futsal. Berita Langsa, MN