Hadiri Turnamen Bola Voli IP2BB Cup, Redi Susilo Dapat Dukungan Maju Kembali ke DPRD Sijunjung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Redi Susilo hadiri turnamen bola voli IP2BB se-kabupaten Sijunjung yang digelar di Jorong Batu Bolang, Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung pada Minggu, 1 Oktober 2023.

Kehadiran Redi Susilo tersebut merupakan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap berbagai kegiatan milenial khususnya di Kabupaten Sijunjung. Hampir semua aktifitas kaum muda di ranah lansek manih tidak luput dari perhatian dan dukungan politisi Partai Demokrat tersebut. Tidak hanya dukungan moral, dukungan material untuk suksesnya kegiatan tersebut ikut menjadi perhatiannya.

Redi Susilo sendiri memberikan apresiasi atas suksesnya turnamen tersebut. Menurutnya turnamen Bola Voli IP2BB Cup 1 yang dilaksanakan setelah lama vacum kegiatan Volly di Batu Bolang tersebut digelar dalam rangka HUT Partai Demokrat ke 22 tahun.

“Apresiasi yang luar biasa atas suksesnya turnamen ini. Kedepannya, kegiatan ini akan dijadikan kalender tahunan, disamping untuk kegiatan pembinaan kepada generasi muda juga sekaligus ajang pencarian bibit potensial Voli di Kabupaten Sijunjung,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Turnamen Bola Voli IP2BB Cup 1, Riki Rikardo yang didampingi langsung oleh sekretarisnya Dike Lina Putri juga memberikan apresiasi atas kehadiran dan kepedulian Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung tersebut sehingga turnamen bisa terselenggara.

“Sulit kami bayangkan bila tidak ada kepedulian bung Redi Susilo, sejumlah aktivitas kaum milenial di Sijunjung bisa diselenggarakan,” ujarnya.

Meski pihaknya tidak menyabut jumlah peserta turnamen, tapi dari kegiatan yang diselenggarakan itu terlihat ekonomi masyarakat terbantu dengan banyak yang berjualan di seputar lapangan. Kedepannya, pihaknya akan menyatakan akan kembali mendukung Redi Susilo untuk kembali berkiprah di DPRD Kabupaten Sijunjung.

“Redi Susilo pantas kita dukung untuk kembali berkiprah menyuarakan suara masyarakat Sijunjung di DPRD,” jelasnya.

Dalam turnamen tersebut, piala kejuaraan yang digelar dari 3 September s.d 1 Oktober 2023 tersebut diserahkan langsung Redi Susilo. Untuk juaranya diraih oleh Club Bola Voli Kuda Hitam dari Nagari Pematang Panjang, kemudian disusul club Kinzi Forniture dan Damai Electronic dari Tanjung Gadang.

- Advertisement -

Berita Terkini