Minanglipp dan Inosport Gelar Pertandingan Futsal terbesar yang di Ikuti 32 Tim Se-Sumatera Barat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Dalam rangka 10 Tahun Inosport, telah dibuka Inosport Cup yang dipromotori oleh Minanglipp Fun Futsal. Pertandingan ini dilaksanakan pada 26 sampai 27 Agustus di lapangan kebanggaan pemain Futsal Sumbar G Sport center. Pertandingan ini akan diikuti oleh 32 tim yang mewakili berbagai macam komunitas futsal se-Sumatera Barat, total sekitar 500 orang mendatangi event tersebut tergabung dari pemain, official, penonton dan tamu undangan.

Uniknya pertandingan ini banyak didukung oleh sponsor brand lokal se Sumatera Barat yang tergabung di Indonesia MArketing Assosiation Chapter Padang. Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Presiden IMA Chapter Padang Bapak Darmawi pada Sabtu pagi, 26 Agustus 2023.

Pertandingan ini merupakan event pertama dilakukan oleh Minanglipp Fun Futsal yang dinaungin oleh Witbox Creartive Media milik akun besar Sumbar Minanglipp dan Ota lapau.

“Ini merupakan event pertama, dan diharapkan menjadi pemantik event event olahraga lainya di Sumatera Barat. Dapat kita lihat bagaimana antusias peserta, ini menandakan minat olahraga khususnya Futsal di Sumatera barat begitu tinggi,” imbuh CEO Witbox Creative Media, Ahmad Hafizd pada pembukaan acara Inosport Cup tersebut.

Selain itu, Owner Inosport Nofriyanti Yunus, atau akrab di panggil Kak Ino dalam sambutannya menyampaikan dalam moment 10 Tahun inosport kali ini banyak sekali hadiah yang digelontorkan oleh panitia, bukan hanya untuk pemain, penonton pun bisa menikmati hadiah yang disediakan. Selain itu banyak diskon yang diberikan oleh Inosport bagi penonton yang mau menikmati produk olahraga.

Manager Witbox Sport, Rayhanil Vebrian dalam sambutannya mengungkapkan turnamen tersebut merupakan langkah awal dari event-event berikutnya.

“Event ini diharapkan menjadi awal menemukan bakat-bakat olahragawan futsal di Sumatera Barat kedepanya. Ini langkah awal kita, ini baru permulaan, akan banyak event-event berikutnya yang akan kita buat. Semua ini butuh suport masyarakat Sumatera Barat. Ini merupakan bagian dari misi besar Witbox Creative Media di Sumatera Barat yaitu Make Big positif Impact,” tutupnya.

- Advertisement -

Berita Terkini