Pelantikan Pengurus IODI dan IOSKI Siantar, Aprial Ginting Ucapkan Selamat

Ketua KORMI Pematang Siantar terpilih M. Aprial Rizaldi Ginting menghadiri musyawarah kota (Muskot) sekaligus Pelantikan Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) dan Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI).

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PEMATANG SIANTAR-Pelantikan Pengurus IODI dan IOSKI Siantar, Ketua KORMI Terpilih Aprial Ginting Ucapkan Selamat.

Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Pematang Siantar terpilih M. Aprial Rizaldi Ginting menghadiri musyawarah kota (MUSKOT) sekaligus Pelantikan Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) dan Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Pematang Siantar yang berlokasi di Sobat Cafe Jl. H. Adam Malik, Pematang Siantar. Jum’at (22/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, muskot dan pelantikan langsung dihadiri perwakilan KORMI Sumut yakni Agus Salim Samosir S.Si,M.or, Aifo, Erni Puspita, M. Rodhiansyah.

Terpilih Ketua Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) yakni Jumiati masa bakti 2023-2028 dan Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Suci Yuslia masa bakti 2023-2027.

Ketua KORMI Pematang Siantar Terpilih Aprial Ginting dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Muskot dan Pelantikan IODI dan IOSKI Pematang Siantar.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada Sore hari ini kita berkumpul di tempat ini dalam rangka menghadiri acara pelantikan Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) dan Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) yang baru. Saya sebagai ketua KORMI Kota Pematang siantar ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan para pengurus atas kesediaannya untuk mengundang saya dalam kesempatan berbahagia ini,” sebutnya.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Ketua KORMI Terpilih mengucapkan selamat untuk ketua dan jajaran kepengurusan IOSKI dan IODI kota Pematang Siantar yang baru, pada hari ini telah resmi dilantik. Semoga Rekan-Rekan dan Para Pengurus dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik. Saya berharap Rekan-Rekan Pengurus dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik, produktif, dan menuai banyak prestasi tentunya, serta selalu pro-aktif ditengah masyarakat,” ucapnya.

Aprial Ginting mengajak pengurus baru IODI dan IOSKI agar bersama-sama saling bahu-membahu, bersinergi, berkolaborasi, bersama KORMI Kota Pematang Siantar dan Pemerintah.

“KORMI Kota Pematang Siantar yang juga sebagai mitra pemerintah kota harus dapat mendukung penuh program-program Pemerintah, secara nyata dan selaras dalam mewujudkan kota Pematang Siantar yang sehat, sejahtera, dan berkualitas, serta Kota yang Sehat, Bugar, Gembira, dan Luar Biasa,” tuturnya.

- Advertisement -

Berita Terkini