Xtrim Medan Akan Menggelar Event Trail Adventure Terbesar Se – Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Medan – Xtrim Medan akan menggelar Event Trail Adventure yang bertajuk Medan Adventure Xtrim (MAX) ke 4 pada 1 Oktober 2023 mendatang di Berastagi, Kab. Tanah Karo dan ini merupakan Event yang terbesar se Sumatera Utara untuk para pecinta motor trail.

H. Musa Idhi Shah selaku Ketua Umum Xtrim Indonesia yang di konfirmasi, dirinya akan hadir langsung untuk membuka event Max4 tersebut.

“Ini adalah kewajiban saya untuk hadir langsung dan membuka event MAX4 terbesar se – Sumatera Utara yang akan berlangsung pada tanggal 1 Oktober 2023 mendatang, Kegiatan event ini juga didedikasikan untuk mengenang Sahabat, Saudara dan Ketua Xtrim Medan Alm Mayor CBH Maruli Hutagalung yang telah duluan meninggalkan kita, “ujar Musa Idhi Shah kepada wartawan, Jumat, 22 Septemter 2023

“Saya ucapkan terimakasih kepada para peserta MAX4 dan pihak Dinas Kehutanan Prov. Sumut dalam hal ini UPT Tahura yang telah mensupport sekaligus dalam rangka menggiatkan dan mempromosikan destinasi wisata yang akan dibuka untuk umum, “ungkapnya.

Ketua Panitia Pelaksana event Bima Agung menjelaskan tentang kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi.

“Acara ini juga merupakan ajang silaturahmi, kebersamaan dan persaudaraan bagi para Raider yang ada di Pulau Sumatera, Kegiatan akan berlangsung di Taman Hutan Rakyat (Tahura) Tanah Karo dan ini merupakan Event Trail Adventure terbesar yang kita siapkan untuk para pecinta motor Trail, “ungkap Bima.

Cico yang juga selaku Sekretaris Panitia menyampaikan adanya dukungan penuh dari tim trail lokal.

“Tim KTM 0205 yang merupakan Club Motor Trail Adventure lokal dari Tanah Karo juga mendukung penuh kegiatan MAX 4 ini, sehinggah event nanti di prediksi akan lebih seru saat di arena trail adventure ini, “kata Cico yang sering juga di panggil Boy.

Terakhir, Bendahara Panitia juga menerangkan kalau dalam kegiatan tersebut akan ada berbagai acara yang akan disiapkan.

“Pihak panitia juga menyuguhkan jalur adventure, acara lucky draw dan dj performence dengan konsep jungle bagi para pengunjung saat menonton serta para Raider yang menghadiri acara max4, “tutup Hulk selaku Bendahara Panitia.

- Advertisement -

Berita Terkini