Kapolres Langkat Doakan Kongres SEMMI Berjalan Lancar, Programnya Mendukung Kemajuan Bangsa Indonesia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC SEMMI) Kabupaten Langkat yang dipimpin oleh Mukti Halwi bersama rombongan berkunjung ke Mapolres Langkat dan langsung disambut oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH didampingi Kasat Intelkam Polres Langkat, AKP M Syarif Ginting, Senin (20/2/2023) sekitar pukul 10. 00 WIB.

Kegiatan tersebut berjalan hikmat, dimana Kapolres Langkat sangat berterima kasih kepada Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Langkat yang datang langsung ke ruangan Kapolres untuk silahturahmi.

“SEMMI Kabupaten Langkat dapat membantu menciptakan situasi aman dan kondusip khususnya di wilayah hukum Polres Langkat,” harap Kapolres Langkat.

Kapolres juga berdoa semoga Kongres SEMMI yang akan dilaksanakan di Surabaya pada tanggal 23 s/d 28 Februari 2023 berjalan aman dan lancar, serta program-programnya mendukung kemajuan Bangsa Indonesia.

Sementara Ketua PC SEMMI Kabupaten Langkat mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Kapolres yang menerima dengan baik rombongan SEMMI perwakilan Kabupaten Langkat langsung di ruangan Kapolres.

“SEMMI berharap Polri khususnya Polres Langkat bisa bersinergi untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Langkat,” tuturnya. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini