Propernas Nusa Dua Raih Penghargaan Best Morigage Achievement 2022 dari BTN Syariah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Penjualan Properti di “Kota Mandiri Bekala” Desa Simalingkar A, Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara oleh Anak Usaha BUMN Properti Sinergi Perumnas dan PTPN II, PT Propernas Nusa Dua (PND) dengan capaian 104 % tahun 2022 mendapatkan penghargaan The Best Morigage Achievement 2022 dari BTN Syariah Cabang Medan. Dengan realisasi Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) terbanyak, tingkat keterhunian konsumen yang sudah akad dan kedisiplinan konsumen untuk membayar angsuran.

“Penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan penjualan produk properti di tahun 2023, seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen yang ingin memanfaatkan sejumlah insentif kebijakan Pemerintah,“ kata Direktur PT Propernas Nusa Dua Rizqi Aswaransyah Pratama, Selasa (7/02/2023).

Penghargaan diserahkan oleh Branch Manager Kantor Cabang Syariah Medan yaitu Edwin Barki kepada Direktur PND Rizqi Aswaransyah Pratama di Srikandi Medan dalam acara developer gathering silaturahmi membangun sinergi percepatan bisnis perumahan bersama BTN Syariah.

Sebelumnya diberitakan gerak cepat Direktur Utama PT PND, Rizqi Aswaransyah Pratama telah dilakukan dari awal kepemimpinannya sejak ditunjuk pada 19 September 2019 dengan melakukan Ground Breaking Proyek Kota Mandiri Bekala yang diselenggarakan di 3 (tiga) titik yaitu Kantor Perumnas Regional I, Kantor PTPN II dan Kantor Proyek Bekala karena animo masyarat sangat tinggi pada 29 Oktober 2019.

Selanjutnya Terbit sertifikat HGB Nomor 1938 dan 1939 seluas 241,74 Ha serta Izin mendirikan bangunan (IMB) sehingga bisa tercapai akad KPR perdana untuk Proyek Kota Mandiri Bekala, 15/10/2021.

Direksi PT Propernas Nusa Dua telah menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk meningkatkan marketing sales tahun 2023 dan merencanakan sejumlah pengembangan di Kota Mandiri Bekala telah memiliki Cluster Cammelia dan Cluster Elaeis serta produk baru di proyek-proyek yang akan berjalan.

“Seharusnya sektor properti tahun ini akan lebih baik dibandingkan tahun lalu. Tahun ini bisa menjadi titik balik dan momentum bagi pasar properti untuk kembali tumbuh secara stabil,” ujarnya lebih lanjut. (IM)

- Advertisement -

Berita Terkini