Badko HMI Jajaki MoU dengan BUMD Provsu PT PP Sumut sebagai Mitra Sosial

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – PT. Pembangunan Prasarana Sumatera Utara (PPSU) adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) yang bergerak dalam bidang investasi untuk pembangunan prasarana dan sarana yang sesuai dengan kewenangan daerah.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Umum Pangeran Siregar dan Wakil Sekretaris Umum Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (Badko HMI Sumut) Periode 2021-2023 yaitu Abdul Halim Wijaya Siregar bahwa Mahasiswa atau kaulamuda harus mengoptimalisasi peran peran agent of change dalam pembinaan entrepreneur kewirusahaan dalam mendorong ekonomi mandiri kerakyatan yang senada dengan peran PT. Pembangunan Prasarana Sumatera Utara.

“Kami dari Badko HMI Sumut sangat mengapresiasi sambutan hangat dari abangda Tengku Arif selaku Komisaris di BUMD PT. PPSU ini, pasca pertemuan ini kami akan bahas di internal bagaimana agar kemudian PRSU kita dorong sebagai lokasi pusat kreatifitas dan inovasi bagi kalangan mahasiswa dan nantinya PRSU akan ramai diisi oleh para anakmuda,” ujar Pangeran kepada mudanews.com, Kamis (2/2/2023).

Hal senada juga disampaikan Wakil Sekretaris Umum Badko HMI Sumut Abdul Halim Wijaya Siregar mengatakan harus menjadikan wadah wadah kreatifitas anak muda dalam mengaplikasikan ide working space untuk mendorong kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) anak muda, serta menjadikan tempat PPSU ataupun PRSU sebagai mitra anak muda dalam pengembangan ekonomi mandiri dan kreatifitas.

“Dan apalagi menuju bulan suci Ramadhan harapannya PT. Pembangunan Prasarana Sumatera Utara menjadi penggerak ekonomi millennial di Sumatera Utara,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini