SEMMI Ajak Masyarakat Dukung dan Meriahkan Event F1H20 Danau Toba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Dairi – Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC SEMMI) Kabupaten Dairi-Pakpak Bharat mengajak seluruh warga dan masyarakat kabupaten Dairi dan kabupaten Pakpak Bharat untuk ikut mensukseskan dan memeriahkan event F1H20 di sekitaran Danau Toba, Sumatera Utara pada 24-26 Februari mendatang.

Arifatullah Manik, ketua umum PC SEMMI Kabupaten Dairi-Pakpak Bharat mengatakan bahwa ini lah momentum kita untuk memperkenalkan budaya dan daerah kita sebagai daerah yang berada di kawasan Danau Toba, ini juga momentum kita bersama untuk membanggakan daerah kita dalam event kejuaran dunia perahu motor F1H20.

“Terlebih akan ada pembalap yang berasal dari luar negeri yang ikut berkompetisi pada event ini. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menujukkan kepada dunia bahwa Danau Toba merupakan destinasi wisata sangat indah, saya juga mengajak masyarakat untuk memafaatkan momentum ini untuk mempromosikan hasil hasil dari kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat, tak lupa untuk kebangkitan UM, mari ayo kita juga memanfaatkan momentum ini,” ujar Arif dalam keterangan tertulisnya kepada mudanews.com di Dairi, Senin (23/1/2023).

Dia berharap dengan adanga event F1H20 ini menjadi kebangkitan destinasi wisata kita dan lebih mengenalkan kampung kita yang indah ini.

“Saya juga berharap kepada masyarakat agar kita berkolaborasi dengan Institusi Polri dan TNI untuk mengawal Kamtibmas yang aman dan nyaman demi kesuksesan acara ini serta menjaga nama baik kabupaten kita yang tercinta ini,” pungkasnnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini