AGPAII Langkat Mengecam Penampilan Sexy Dancer, Aparat Penegak Hukum Harus Bertindak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Viral di media sosial video acara kelompok motor di Langkat, Sumatera Utara (Sumut) menghadirkan dan mempertotonkan sexy dancer.

Dilihat mudanews.com video yang viral, Senin (9/1/2023), tampak dua orang wanita berpakaian sexy yang berada di atas panggung. Sementara di bawah panggung ramai pria.

Para pria dan wanita itu terlihat berjoget bersama dengan lantunan musik Dj. Selanjutnya, salah seorang wanita mendekat ke kerumunan pria, ketika itu sejumlah pria terlihat memegang payudara dari wanita itu.

Sejumlah ulama dan tokoh masyarakat mengecam tindakan itu termasuk DPD Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Langkat. Sebagai kabupaten yang banyak ulama dan dikenal kota religius. Hal itu sangat berbahaya bagi pemuda di Langkat.

“Kita kecolongan dengan maksiat yang dipertontonkan. Sangat berbahaya terhadap generasi di kabupaten Langkat. Kita berharap tak cukup dengan meminta maaf harus ada efek jera agar ini tak terulang lagi,” kata Pengurus AGPAII Langkat Ustaz Muhammad Naviri Syafril MPdI yang juga Pendakwah di Medan, Binjai, Langkat saat dihubungi mudanew.com, Selasa (10/1/2023).

Naviri berharap ketika viralnya video itu, semoga bisa jadi cambuk bagi penyelenggara kegiatan lain agar jangan sampai membuat gerah masyarakat.

Ia juga berharap Polisi memberikan efek jera untuk yang membuat acara itu.

“Perhatian juga khusus kepada pihak Polri dan hal ini Polres Langkat agar lebih selektif dalam menerbitkan izin keramaian,” pungkasnya. (Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini