Porprovsu 2022, Cabor Petanque Langkat Sabet 3 Medali Emas dan 2 Medali Perak 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Rasa syukur yang tak terhingga atas Rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas Berkat dan Rahmat Nya lah kami team Cabang Olahraga (Cabor) Petanque kabupaten Langkat dalam Pertandingan Cabor Petanque pada event Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan STOK BINA GUNA Medan meraih prestasi yang gemilang.

Dari 11 Nomor yang dipertandingkan putra dan putri daerah Langkat berhasil meraih 3 Medali Emas dan 2 Perak. Tetapi, ada 2 nomor yang tidak diikuti yaitu shooting women dan Triple Mix 2 Women 1 Man dan selanjutnya 3 nomor lainnya terhenti di 8 besar.

Berikut ini nomor-nomor yang berhasil diraih team Langkat. Medali Emas Pertama untuk kabupaten Langkat ada nomor double women atas nama Finalia Sinulingga dan Nur Akma Aisyah, Medali Emas kedua dengan Nomor Triple Women yaitu Nosanta Yevi Br. Ginting, Nur akma Aisyah dan Finalia Sinulingga. Selanjutnya Medali Emas ketiga dipersembahkan oleh nomor Triple Mix 2 Man 1 Women yakni Arif Ramadani, Idolanta Raz Sinuraya dan Yuki Nuriansyah.

Kemudian perolehan Medali Perak dengan Nomor Triple Man (Andriadi P Simanjuntak, Muhammad Bayu Febrian dan Arif Ramadani). Perolehan medali perak kedua di nomor Double Mix (Andriadi P Simanjuntak dan Nosanta Yevi Br. Ginting)

Dengan hasil medali yang di dapat kabupaten Langkat menjadi Juara Umum 2. Keberhasilan mereka tidak terlepas dari dukungan dari keluarga dan pengurus FOPI Langkat, juga dukungan dari KONI Kabupaten Langkat yang sudah mensuport sejauh ini.

Halimah selaku Pelatih sekaligus ketua Harian FOPI Langkat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para Atlet atas perjuangan yang luar biasa ini.

“Semoga dengan pencapain ini tidak membuat Atlet merasa sombong dan tetap selalu junjung tinggi sportifitas dimanapun berada. Selamat atas prestasi yang diraih dan terima kasih telah  ]mengharumkan nama Kabupaten Langkat diajang yang bergengsi ini. Bersatu Sekata Berpadu Berjaya…Langkat Juara ! Salam olahraga,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini