Kembali, Cabor Petanque Nomor Triple Mix 2 Man 1 Women Menyumbangkan Medali Emas untuk Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu). Ajang Porprovsu Cabor Olahraga Petanque telah selesai, Kamis (03/11/2022).

Segenap rasa syukur yang tak terhingga selalu dipanjatkan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa yang selalu memberikan Rahmat-Nya sehingga Cabor Petanque Langkat nomor Triple Mix 2 Man 1 Women kembali menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Langkat.

Putra-putri daerah Langkat berhasil menyumbangkan Medali Emas setelah berlaga di Final melawan kabupaten Serdang Bedagai dengan skor 10: 8 yang sebelumnya team kabupaten Langkat berhasil mengalahkan team dari Kota Medan dibabak Semi Final dengan skor 10: 8.

Pertandingan yang sangat sengit ini langsung disaksikan oleh ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis dan ketua FOPI Sumut dr. Hj Liliana Puspa Sari SPd MKes.

Komposisi Pemain terdiri dari Idolanta Raz Sinuraya yang berasal dari Dusun I, Desa Sulkam, Kecamatan Kutambaru. Selanjutnya Yuki Nuriansyah warga Dusun Kepala Sungai I, Desa Suka Mulya Kecamatan Secanggang dan Arif Ramadani dari Dusun Namu Unggas, Desa Sei Serdang, Kecamatan Batang Serangan.

“Selamat kepada sang juara dan tetaplah selalu rendah hati. Terima kasih telah mengharumkan nama Kabupaten Langkat diajang yang sangat bergengsi ini,” ucap Pelatih sekaligus Ketua Harian FOPI Kabupaten Langkat Halimah. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini