Pegawai Lapas Labuhan Ruku Meriahkan HDKD ke-77 dengan Virtual Run

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan Hari Dharma Karya Dhika ke-77. Kementerian Hukum dan HAM mengadakan acara yang bertajuk “Pengayoman Virtual Run 2022 Keliling Indonesia Sabang-Merauke, Miangas-Rote” sejauh 7.7 kilometer yang diikuti oleh sekitar 771 pegawai pemasyarakatan se-Sumatera Utara, Sabtu (13/08/2022).

Acara ini juga serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia diikuti oleh ASN 33 Kantor Wilayah dan seluruh UPT di bawah Kementerian Hukum dan HAM RI.

Pengayoman Virtual Run menargetkan lari dengan titik terbanyak diikuti peserta sebanyak 1000 orang, yang melibatkan Seluruh Kantor Wilayah, Satker dan juga melibatkan pos-pos lintas batas di seluruh Indonesia.

Sebelum memulai, Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku melalui Kasubsi Registrasi, Andika Pratama, memberikan arahan kepada peserta virtual run.

“Virtual run ini merupakan salah satu dari serangkaian HDKD ke-77 dan dengan mengikuti kegiatan ini itu artinya kita telah ikut memeriahkan HDKD. Saya harap kalian dapat mengikuti virtual run ini dengan baik,” ujarnya.

Pegawai Lapas Labuhan Ruku
Foto-Foto kegiatan lari Pegawai Lapas Labuhan Ruku

Dikatakannya, Titik keberangkatan peserta dimulai dari Lapas Labuhan Ruku.

“Petugas Lapas Labuhan Ruku yang mengikuti virtual run harus menyelesaikan misi lari mereka dengan jarak tempuh 7,7 km,” jelasnya.

“Jiwa semangat dan membara tampak diraut wajah masing-masing peserta virtual run Lapas Labuhan Ruku saat melaksanakan virtual run,” tambahnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini