DPD BM PAN Deli Serdang Dilantik, Pasha ‘Ungu’ Hadir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – BM PAN Sumut melantik DPD BM PAN Deli Serdang. Pelantikan ini dihadiri langsung Ketua Umum DPP BM PAN, Sigit Purnomo (Pasha Ungu).

Pelantikan itu digelar pada Senin (8/8/2022) siang. Ketua DPD BM PAN Deli Serdang, Andi Hardiansyah, dalam sambutannya menyampaikan akan mengembangkan BM PAN di seluruh wilayah Deli Serdang.

“Kami akan mengibarkan bendera BM PAN ke seluruh wilayah Kabupaten Deli Serdang dengan tujuan memenangkan PAN pada kontestasi pemilu 2024,” kata Andi dalam keterangannya, Rabu (10/8/2022).

Sekretaris DPD BM PAN Deli Serdang Ali Muda Hasibuan mengajak seluruh kader BM PAN untuk turut serta membangun BM PAN Deli Serdang. Dia juga mengajak kader untuk memperjuangkan tokoh-tokoh BM PAN Deli Serdang untuk maju di kursi legislatif ataupun eksekutif.

“Kalau kita lihat, dan sudah kita yakini, senior-senior kita seperti Bang Iqbal Tanjung dan Bang Bayu Sumantri ini sudah layak duduk di eksekutif dan legislatif. Kita harus dukung dan menangkan tokoh-tokoh muda dari PAN ini,” sebut Ali.

Sementara itu, Ketua MPBD BM PAN Deli Serdang, Iqbal Tanjung menyebut harusnya PAN mendapatkan 2 kursi di DPRD Provinsi Sumut dari Dapil Deli Serdang. Untuk itu, dia meminta kader BM PAN untuk ikut membantu mengusahakan hal itu agar terjadi.

“Sudah pantas dan selayaknya PAN mendapatkan 2 kursi di DPRD Provinsi Sumatera Dapil Deli Serdang dan juga menempatkan kader terbaiknya Bayu Sumantri Agung sebagai kader potensial untuk bertarung dalam kontestasi Pilbup Deli Serdang,” sebut Iqbal.

Turut hadir dalam acara itu Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PAN Hendra Cipta dan Anggota DPRD Deli Serdang Fraksi PAN Imran Obos. (Tim)

- Advertisement -

Berita Terkini