Pengurus HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-Wati (Kohati) Komisariat Al-Ishlahiyah Periode 1443-1444 H tahun 2022-2023 Masehi resmi dilantik yang digelar di Aula Punokawan Binjai.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Reposisi Gerakan HMI di Tengah Problematika Kuantitas dan Kualitas Kader HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai’ ini dilantik langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Binjai Novrizal An dan dihadiri oleh Jajaran Pengurus Cabang, dan para senior HMI se kawasan Binjai.

“Tentu Kami berharap kepengurusan kali ini menjadi kepengurusan yang lebih baik kedepannya dan mengajak para pengurusnya agar merapatkan barisan untuk bersama menyiapkan kegiatan seperti tujuan HMI,” kata Rezeki Arinanda Ketua Umum HMI Komisariat Al-Ishlahiyah, Selasa (19/07/2022).

Lebih lanjut Zeki mengatakan, sejak mulai berdirinya HMI Pada tanggal 5 Februari 1947 hingga saat ini telah banyak melahirkan kader terbaik untuk Indonesia.

“Untuk menyetarakan dalam keberadaan kader-kader HMI Komisariat Al-Ishlahiyah, kami pengurus yang baru saja dilantik meminta bimbingan, saran, masukan, dan support agar kader-kader di Komisariat Al-Ishlahiyah dapat sesuai dengan cita-cita HMI,” ucapnya.

Selain itu, ia bersama pengurus komisariat berupaya agar mampu memberikan gagasan yang terbaik untuk Pengurus HMI Komisariat Al-Ishlahiyah di masa yang akan datang sesuai dengan tujuan HMI menciptakan mahasiswa menjadi Insan Ulil Albab.

“Tetap semangat dan saling bersinergi, mari rapatkan barisan dan berikan hal-hal yang baik untuk HMI, semoga Allah SWT selalu menguatkan pundak kita dalam memikul tanggung jawab yang sangat besar ini,” pungkasnya. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini