Pelantikan HMI Cabang Bungo, Bayu Anugerah: Peran Pemimpin dalam Organisasi Sangat Besar Pengaruhnya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bungo – Ketua Umum Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jambi Bayu Anugerah menghadiri dan memberikan sambutan pada Acara Pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bungo, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Bungo, Rabu (12/4/2023).

Pelantikan itu mengangkat tema “Revolusioner Kepemimpinan HMI Demi Kemajuan Peradaban”.

Ketum Badko Jambi, Bayu melantik Ketua Umum HMI Cabang Bungo Rano Rano Saputra dan Sekretaris Umum Abni periode 2023-2024.

Acara juga dihadiri langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri SP ME didampingi Wakil Bupati H Safrudin Dwi Aprianto SPd didampingi beberapa pejabat Forkompimda di lingkungan Pemkab Bungo serta perwakilan PB HMI, Ketua Umum Kohati Badko HMI Jambi.

Pelantikan HMI Cabang Bungo
Ketum Badko HMI Jambi Bayu Anugerah saat memberikan kata sambutan (Foto: Istimewa)

Dalam sambutannya Bayu Anugerah mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru saja dilantik, ini bukanlah akhir melainkan awal dari perjuangan untuk membuktikan bahwa kalian mampu dan layak mengemban amanah.

“Pada hakikatnya peranan pemimpinan dalam suatu organisasi sangat besar pengaruhnya terlebih jika kondisi dan aktivitas organisasi semakin berkembang dan dinamis. Semoga pengurus yang baru mampu berkontribusi nyata secara internal di dalam organisasi serta bermanfaat untuk Kabupaten Bungo tercinta,” tuturnya.

Pelantikan HMI Cabang Bungo
Ketum Badko HMI Jambi bersama Bupati Bungo (Foto: Istimewa)

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum Terpilih yaitu Rano Saputra. Ia mengatakan ajang pelantikan ini sekaligus mempererat silaturahmi bersama kader, alumni dan juga tamu undangan.

“Semoga kepengurusan kami bisa memberikan warna baru serta semakin revolusioner dalam hal menghadapi tantangan organisasi,” tutupnya.

Momen pelantikan ini juga sekaligus dilaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh tamu undangan yang hadir. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini