HUT Bhayangkara Ke-76, Tokoh Perempuan Apresiasi Kinerja Polres Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) pada hari ini, Jumat 1 Juli 2022 genap berusia 76 tahun. Diusianya tersebut, Korps Bhayangkara dinilai telah banyak memberikan kontribusi terhadap bangsa dan negara.

Mifta Husadah salah seorang Tokoh Perempuan Kabupaten Langkat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Kepolisian Resort Langkat di bawah kepemimpinan AKBP Danu Pamungkas Totok.

”Saya mengapresiasi kinerja Polres Langkat khususnya dalam pengungkapan kasus pembunuhan Alda Septianda Sari (14) warga Kelurahan Alur Dua Baru Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, baru – baru ini,” ujar Mifta dalam keterangan tertulisnya kepada mudanews.com, Jumat (1/7/2022).

Mifta meminta semua instansi pemerintahan maupun swasta di Kabupaten Langkat untuk bersama – sama mengedukasi terkait dampak buruk kenakalan remaja hari ini demi menjaga agar hal yang sama tidak terjadi lagi.

“Pesan untuk anak – anak muda di Langkat agar tetap meningkatkan prestasi belajar yang baik dengan memanfaatkan teknologi agar tetap terjaga dari hal – hal negatif yang dapat merusak diri sendiri bahkan merugikan orang lain.

“Kejar prestasi menuju sukses di hari nanti bukan berujung di bui bahkan sampai mati. Tetap menjaga kreativitas pemuda dengan bersinergi bersama Polri dalam pemberantasan Narkoba,” pungkasnya. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini