KAHMI Sumut, Lakukan Penggalangan Dana Pembangunan di Jakarta

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (MW KAHMI Sumut) mengadakan silaturahmi alumni HMI asal Sumut di Rumah Abangda Akbar Tanjung Jalan Purnawarman No. 18 Jakarta Selatan, Jumat (1/07/2022).

Silaturahmi itu dalam rangka konsolidasi sekaligus penggalangan dana pembangunan Sekretariat Tetap KAHMI Sumut.

Ketua Panitia Rahmat Sorialam Harahap mengucapkan syukur atas pertemui alumni HMI ini. “Mengucapkan terima kasih pada Keluarga Besar Abangda Akbar Tanjung yang telah membantu menyukseskan acara dalam pengumpulan dana untuk pembangunan Sekretariat Tetap KAHMI Sumut,” ujar mantan Calon Wali Kota Binjai itu.

Dalam sambutan Ketua Umum MW KAHMI Sumut H. Rusdi Lubis SH MMA menyampaikan arti tagline “Hati dan hatimu bersatu dalam doa untuk keummatan, kemanusian dan kebangsaan sampai dengan pembangunan Sekretariat Tetap sehingga menulis di atas batu bukan di atas air”.

“KAHMI kedepan berjuang dan memperjuangkan karena disatukan nasi ummat dalam proses pengkaderan di HMI,” ujar H. Rusdi Lubis yang juga Ketua Fraksi Hanura DPRD Sumut itu.

KAHMI Sumut
Akbar Tanjung, Ketua Umum MW KAHMI Sumut H. Rusdi Lubis SH MMA dan alumni HMI asal Sumut di Jakarta (Foto: mudanews.com/IM)

Sementara Akbar Tanjung mendukung pembangun sekretariat tetap KAHMI Sumut demi kemaslahatan.

“Mari kita berkontribusi dan support dalam pembangunan KAHMI Sumut untuk bisa segera menyelesaikannya sehingga bermanfaat bagi ummat,” tutur Pria kelahiran Sibolga, Sumatera Utara, 14 Agustus 1945 yang pernah sebagai Ketua Umum PB HMI pada periode 1972-1974 itu.

Acara pengumpulan dana ini dan paparan pembangunan dibawakan oleh Wakil Ketua MW KAHMI Sumut Usman Hasibuan. Pada malam acara dihadiri senior HMI Waseskab Fadlan Lubis, Burhanuddin Aritonang, Ghazali Aritonang, Ketua MW KAHMI Jaya Mhd Taufik, Mantan Bupati Tapanuli Selatan Syahrul Pasaribu, Komisaris PTPN XI Osmar Tanjung dan senior HMI yang berada di Jabotabek khususnya dari Sumatera Utara. (IM)

- Advertisement -

Berita Terkini