Gelar Halal BI Halal, Tekad KAHMI Sumut Jadi Role Model KAHMI Seluruh Indonesia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Bertepatan dengan Sabtu 21 Mei 2022 M, Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni HMI (KAHMI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan Halal Bihalal (Halbil) bertempat di Taman Asoka Asri, Kota Medan.

Dalam kegiatan ini, hadir Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajekshah beserta para tokoh alumni HMI yang ada di Sumatera Utara dan beberapa tokoh politik maupun pengusaha dan akademisi yang berlatar alumni HMI, serta jajaran pengurus MW KAHMI Sumut.

Anggi Rhaditya Lubis selaku Ketua Panitia Pelaksana Halal BI Halal MW KAHMI Sumut mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang hadir.

“Kami dari kepanitiaan memohon maaf apabila disana – sini terdapat kekurangan dalam penyambutan,” ucap Anggi.

“Halal bi halal yang dilaksanakan ini merupakan momentum yang sangat kita rindukan akan bertatap langsungnya dimana kita sadari selama daring sangat terbatas dalam berkomunikasi,” ujarnya.

Sementara, Ketua Umum MW KAHMI Sumut Rusdi Lubis mengatakan KAHMI Sumatera Utara memiliki 24 Majelis Daerah mulai dari Phakphak Barat hingga ke Nias.

“KAHMI hari ini bukan lah KAHMI seperti masa lalu, tapi KAHMI hari ini adalah organisasi masa yang bergerak karena potensinya yang luar biasa, seperti akademisi, profesor, birokrat, interpreneur, politikus hingga agamis bahkan anggota KAHMI ada di seluruh partai politik,” ucap Rusdi.

Rusdi menegaskan bahwa KAHMI Sumut bertekad atas izin Allah SWT menjadi rol model bagi KAHMI di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, Ketua Umum MW KAHMI Sumut mengungkapkan bahwa Tag line KAHMI Sumut hari ini ialah hatiku hatimu bersatu dalam nilai dan doa demi keummatan, kemanusiaan dan kebangsaan.

“KAHMI akan melihat siapa kelak yang akan menjadi pemimpin Sumatera Utara ini yang bernilai dan bermanfaat untuk keummatan, kemanusiaan dan kebangsaan,” tegasnya.

“Mari kita bangun kekompakan bagaimana bekerjasama dengan seluruh partai politik melaksanakan rekondisi politik dengan harapan KAHMI akan memimpin Sumatera Utara,” pungkasnya. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini