DPRD Fraksi PKS Citra Muliadi Sambut Hangat Kedatangan Wagubsu Ijeck

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Citra Muliadi Bangun, Anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PKS, sambut hangat kedatangan Wagubsu Musa Rajeckshah yang sering Ijeck. Pasalnya, Wagubsu melakukan kunjungan ke Batu Bara.

Dalam kesempatan itu, katanya, dirinya yang juga ikut membersamai Wagubsu dengan diawali dengan Sarapan bersama di Kantor Pelindo Kwala Tanjung dirinya juga sempat membicarakan potensi wisata di Batu Bara.

“Pukul 8.30 WIB kami berksempatan sarapan sambil ngbrol-ngobrol ringan tentang Potensi Wisata di Batu Bara, beliau (Wakil Gubernur) melihat potensi wisata Batu Bara cukup baik salah satunya adalah Pulau Salah Namo dan Pulau Pandang,” ceritanya kepada Wagubsu, Sabtu (14/05/2022)

Tak ayal, setelah sarapan rombongan dengan anggota DPRD Sumut dan Ketua Golkar Batu Bara dan wakil Bupati Batu Bara, bertolak dari pelabuhan Kwala Tanjung berlayar menggunakan speed Boat menuju Pulau Salah Namo dan Pulau Pandang, kurang lebih 1 jam perjalanan kami tiba di kedua Pulau tersebut.

DPRD Fraksi PKS Citra Muliadi
Wagubsu Musa Rajeckshah dan Anggota DPRD Batu Bara Citra Muliadi Bangun saat diwawancarai awak media

Sembari menikmati perjalanan, lanjut Citra, dalam percakapan di Pulau Pandang Saya sampaikan juga bahwa Batu Bara banyak memiliki wisata pantai, Pantai Jono, Pantai Alam Datuk, Pantai Sejarah, Pantai Bunga dan masih banyak lagi pantai-pantai yang cukup indah.

Terakhir, dengan kerendahan hati, saya tentu mengucapkan terima kasih kepada Beliau dan rombongan yang sudah menyempatkan waktu datang disela-sela kegiatan beliau yang padat ke Taman Rekreasi Citra Pemandian Air Panas Teluk Sibayan.

“Alhamdulillah Beliau dan rombongan juga menikmati Ikan Nila Goreng, Ikan Nila Bakar, ikan Mas Goreng, ikan Mas Bakar, Udang goreng dan cumi goreng sambil ditemanin dengan sambal khas Air panas yaitu sambal kecap,” demikian kata Citra. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini