Gerakan Mahasiswa Raja Aksi Provinsi Sumatera Utara (GEMARAK-SU) Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sofyandi Lubis menyampaikan bahwa kami dari Gerakan Mahasiswa Raja Aksi Provinsi Sumatera Utara (GEMARAK-SU) melakukan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan dan buka puasa bersama yang dilaksanakan di dua lokasi, yang dilakukan di Jalan Besar Denai Kecamatan Medan Denai dan di Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Minggu (24/4/2022).

“Kegiatan ini murni kami laksanakan berbagi kepada sesama dan membangun kekuatan, silaturrahim antara semuanya, walaupun tidak banyak kawan-kawan yang hadir karena banyak yang di kampung, dan banyak juga yang melaksanakan buka puasa bersama, namun kami terap kompak dan berkomunikasi mewakili kawan-kawan yang tidak bisa hadir,” ucap Marjan Fata Harahap.

Gerakan Mahasiswa Raja Aksi Provinsi Sumatera Utara
Gerakan Mahasiswa Raja Aksi Provinsi Sumatera Utara Sofyandi Lubis foto bersama usai membagikan takjil kepada masyarakat (Foto: Dok Istimewa)

Faisal Siregar selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang berkesempatan hadir di acara bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama kita berharap hubungan kekompakan, kekeluargaan ini tetap terjalin bersama.

“Terima kasih juga kepada para simpatisan, donatur, abang dan kakak yang sudah membantu acara kami sehingga terlaksana dengan baik dan lancar,” tuturnya.

Acara pun di tutup dengan buka puasa bersama dan diskusi bersama demi kekompakan dan tujuan bersama.

“Semoga apa yang sudah kita berikan dibalas oleh Allah SWT, apalagi di bulan suci Ramadhan yang mulia ini seluruh amal kebaikan kita akan dilipatgandakan Allah SWT balasannya. Terima kasih kepada semua yang hadir dan kepada yang ikut membantu. semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan semuanya,” ucap Sofyandi Lubis. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini