Ramadhan Cup Festival Lagu Religi Forpeda Bersama Pemkab dan Polres Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Festival lagu religi Forum Pemuda Daerah (Forpeda) Kabupaten Langkat telah terlaksana selama dua hari pada tanggal 21-22 April 2022 bertempat di Gedung Mabmi Stabat, Kabupaten Langkat.

“Alhamdulillah kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta yang sangat antusias dalam berpatisipasi menjadi peserta. Ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya dan tak lupa disampaikan serta permohonan maaf atas segala kekurangannya,” ucap Rezeki Arinanda selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Sementara itu, Ketua Umum Forpeda Langkat M. Indra Sahputra dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah kegiatan Ramadhan Cup pertama yang Forpeda laksakan.

“Kita harus optmis kedepannya, harus lebih baik lagi, dan kegiatan ini juga merupakan niat untuk sama-sama mewujudkan Langkat yang religius serta berbudaya,” ujar Indra.

Plt Bupati Langkat yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs H Hermansyah MIP mengatakan Pemkab Langkat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Forpeda.

“Pemkab Langkat sangat mendukung serta siap bekerja sama dengan Forpeda Langkat seterusnya,” ucapnya. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini