Kapolres Sergai Mendapatkan Penghargaan dari PERMAIS

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK., MIK., mendapatkan penghargaan dari Persatuan Mahasiswa Islam Serdang Bedagai (PERMAIS) sebab selalu mendukung kegiatan PERMAIS, Selasa (19/4/2022).

Ketua umum PERMAIS, Iqbal saat ditemui di Masjid Almubarok Simpang Matapao, mengatakan hari ini baru saja saya berikan penghargaan kepada Kapolres Sergai di ruangannya.

“Kita sangat berterima kasih kepada Kapolres Sergai abangda AKBP Dr. Ali Machfud SIK MIK, yang selama ini sudah mendukung dan berkerjasama atas seluruh kegiatan PERMAIS dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial kepada masyarakat,” cetusnya.

Iqbal berharap semoga Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud SIK MIK., terus menjadi Kapolres yang dicintai masyarakat kabupaten Sergai dan semoga sehat dan sukses selalu.

Kapolres Sergai
Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud SIK MIK., dan Ketua umum PERMAIS, Iqbal (kanan)

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud SIK MIK., mengatakan terima kasih kepada ketum PERMAIS Iqbal yang telah memberikan kepada saya.

Dr. Ali Machfud, juga mengatakan PERMAIS adalah organisasi yang aktif berkegiatan. Semoga PERMAIS kedepannya makin maju dan terus bermanfaat kepada masyarakat. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini