Cipayung Plus Langkat Batal Demo 11 April, Digeser Jadi 14 April

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Cipayung Plus Langkat membatalkan aksi demontrasi pada 11 April. Demo itu digeser menjadi pada hari Kamis 14 April 2022 mendatang.

“Kamis bang, jadinya,” kata salah seorang ketua Kelompok Cipayung Plus Langkat kepada mudanews.com, Senin (11/4) dini hari.

Ketika ditanya kenapa demo itu tidak 11 April ? Ia belum menjelaskan secara detail. Mudanews.com mengkonfirmasi Ketua Cipayung Plus lainnya, sampai berita ini diterbitkan belum ada balasan dan jawaban.

Sebelumnya, Flyer seruan demo kepada mahasiswa dan pemuda dari Cipayung Plus Langkat Sumatera Utara telah sampai melalui Whatsapp mudanews.com, Sabtu (9/4).

Dalam flyer itu bertuliskan “Semakin Sakit di Negara yang Sakit, Cipayung Plus Langkat Seruan Aksi Damai”, lokasi aksi di Kantor Bupati Langkat dan Gedung DPRD Langkat, pukul 10.00 WIB, Senin (11/4).

Selain itu, ada foto Ketua Umum HMI Cabang Langkat Ispandi Manurung, Ketua PC PMII Langkat-Binjai Riza Ansyari, Ketua PD KAMMI Langkat Fitria Khan, Ketua PC IMM Langkat Arie Armanda, Ketua DPC GMNI Langkat Jefri Himawan Hrp.

Adapun 6 Tuntutan Nasional dan Daerah, diantaranya :

1. Tolak wacana penghianatan Konstitusi Jokowi 3 Periode
2. Tolak Kenaikan Bahan Bakar Minyak
3. Usut Tuntas Mafia Pangan
4. Rendahnya PAD (Pendapatan Asli Daerah-red) Kabupaten Langkat
5. Percepatan perbaikan Infrastruktur dan Jalan di Kabupaten Langkat
6. Pemerhatian Pendidikan Langkat terutama dalam pemberian Beasiswa Mahasiswa

Ketua PC PMII Langkat-Binjai Riza Ansyari membenarkan flyer itu. Ia menyerukan mahasiswa Langkat untuk turun ke jalan menyuarakan kepentingan Rakyat Indonesia terkhusus di kabupaten Langkat.

“Seruan aksi, mengajak seluruh elemen Mahasiswa untuk ikut serta,” himbau Riza, Jumat malam (8/4).

Hal senada juga dikatakan Ketua Umum HMI Cabang Langkat Ispandi Manurung. Dia mengajak Pemuda dan Mahasiswa untuk memberikan aspirasi masyarakat kepada pemegang kekuasaan itu. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini