Terbitkan Buku, Ketua DPRD Binjai Apresiasi Ketua KNPI Binjai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Buku yang berjudul “Manajemen Organisasi Dalam Sumber Daya Manusia” yang ditulis oleh Agus Purwanto SPd MKesos selaku Ketua DPD KNPI Kota Binjai resmi terbit dengan cetakan pertama pada Februari 2022.

“Buku ini ditulis dan diterbitkan sebagai referensi kepada pelajar, mahasiswa maupun kalangan umum,” ucapnya saat memberikan keterangan dan menghibahkan bukunya kepada Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra ST, Senin (04/04/2022).

“Pembuatan buku ini banyak pihak yang membantu, buku yang saya tulis ini menggunakan pendekatan berbasis penilaian kriteria Malcolm Baldrige dalam memetakan dan menilai tingkat manajemen organisasi,” ungkap Agus yang berprofesi sebagai Dosen di STAI Syekh H. Abdul Halim Hasan Al-Ishlahiyah Binjai.

“Buku ini sebagai bentuk wujud dari penelitiannya selaku akademisi dan kontribusi saya selaku Ketua DPD KNPI Kota Binjai dalam meningkatkan mutu SDM terutama manajemen keorganisasian,” kata Wasekjen PB HMI periode 2010 – 2012 itu.

Disaat bersamaan, Kires yang merupakan sapaan akrab dari Noor Sri Syah Alam Putra ST mengucapkan rasa terima kasih atas dihibahnya buku tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi karya yang dilahirkan oleh Agus Purwanto yang sangat kita kenal sebagai pemuda yang berintegritas dan intelektualitas, karena sudah memberikan kontribusinya untuk memajukan SDM berorganisasi,” beber Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai.

“Semoga ini menjadi motivasi di kalangan seluruh pemuda khususnya pemuda Kota Binjai. Rencana kedepan, buku ini sudah bisa di Launching ke publik, agar bisa diperoleh semua kalangan,” harapnya.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini