Kapolres Binjai, Menerima Kunjungan Kerja Kapolda Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Binjai AKBP Ferio Sano Ginting bersama para PJU Polres Binjai menerima kunjungan kerja Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak yang di wakili oleh Irwasda Polda Sumut KOMBES Armia Fahmi, Kamis (06/01/2022).

Kunjungan Kerja Kapolda Sumut ke Kota Binjai yang diwakili oleh Irwasda Polda Sumut ini bertujuan untuk memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun di Kota Binjai.

Kegiatan vaksinasi di yang dilaksanakan di 5 titik yaitu :

  • SD 020252 Jalan Jenderal Gatot Subroto Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat
  • SD 024772 Jalan Bejomuna Kelurahan Dataran Tinggi, Kecamatan Binjai timur
  • SD 020267 Jalan Samanhudi Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota
  • SD 020619 Jalan Jamin Ginting Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan
  • SD 020274 Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Binjai Utara

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai Amir Hamzah mengucapkan selamat datang kepada Irwasda Polda Sumut yang berkesempatan hadir di Kota Binjai untuk memantau kegiatan vaksinasi bagi pelajar usia 6-11 tahun.

“Kehadiran Bapak Irwasda Polda Sumut merupakan penyemangat bagi tim vaksinator dalam memberikan vaksin kepada anak-anak Sekolah Dasar yang ada di kota Binjai,” ucap Wali Kota Binjai.

Lebih lanjut, Wali Kota Binjai mengungkapkan Pemerintah kota Binjai telah menargetkan sebanyak 2041 siswa yang akan menerima vaksin dosis I bagi pelajar Sekolah Dasar kelas 4, 5 dan 6 yang terbagi di 5 kecamatan yang ada di Kota Binjai.

“Diharapkan dengan telah dilaksanakannya vaksinasi ini, pola belajar dan mengajar dengan tatap muka dapat terlaksana 100% dengan tetap mengacu pada aturan pemerintah tentang protokol kesehatan dan menerapkan 5M,” ujar Wali Kota Binjai.

Kapolres Binjai
Irwasda Polda Sumut didampingi Wali Kota Binjai, Kapolres Binjai beserta Forkopimda Binjai ketika meninjau vaksinasi dosis I bagi pelajar Sekolah Dasar kelas 4, 5 dan 6 yang terbagi di 5 kecamatan yang ada di Kota Binjai.

Sementara itu, Irwasda Polda Sumut KOMBES Armia Fahmi mewakili Kapolda Sumut menyampaikan terimakasih kepada Pemko Binjai atas segala upaya yang dilakukan oleh Forkopimda Binjai sehingga terlaksananya kegiatan vaksinasi bagi para pelajar di usia 6-11 tahun di Kota Binjai.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar, membuat anak-anak sehat dan kita dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai yang kita harapkan bersama,” ucapnya.

Turut hadir Wali Kota Binjai Amir Hamzah, Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu, Dandim 0203/LKT LETKOL INF Wisnu Joko Saputro, Kajari Binjai Husein Admaja, Ketua Pengadilan Negeri Binjai Teuku Syarafi, Ketua DPRD Binjai Noor Sri Alamsyah Putra, Kadis Kesehatan dr Sugianto Sp. OG, Kadis Pendidikan Sri Ulina Ginting, Wakapolres Binjai KOMPOL DENNY dan Kapolsek Binjai Barat AKP Siswanto Ginting.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini