Di Bawah Kepemimpinan M Yunus, Tim Satpol PP Labuhanbatu Solid untuk Raih Kemenangan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Tim kesebelasan Sat Pol PP sukses mengukir namanya dalam buku sejarah Piala Bupati Labuhanbatu antar Organisasi Perangkat  Daerah (OPD) dengan menjuarai Piala Bupati Labuhanbatu Antar OPD  pertama tahun 2021 setelah mengalahkan Tim Kesebelasan Sekdakab dengan skor 6-5 melalui drama adu finalti di Lapangan Stadion Bina Raga, Senin (27/2/2021) sore.

Ini menjadi prestasi yang luar biasa dan keberhasilan di tournamen Piala Bupati  Labuhanbatu yang sangat bergengsi ini dan kemenangan ini membuat sejarah bagi tim kesebelasan Sat Pol PP.

Pantauan awak media di lokasi, pertandingan partai Final antara tim kesebelasan Sat Pol PP melawan tim kesebelasan Sekdakab di waktu normal skor berakhir sama kuat 1-1 sampai pertandingan usai.

Pertandingan dilanjutkan dengan tendangan adu finalti, tim kesebelasan Sat Pol PP dengan sembilan penendang berhasil mencetak lima gol sedangkan Tim kesebelasan Sekdakab hanya mampu mencetak empat gol, penendang terakhir tim kesebelasan Sekdakab gagal menjalankan tugasnya.

Tim Satpol PP Labuhanbatu Solid untuk Raih Kemenangan
Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Kasat Pol PP Labuhanbatu M. Yunus Ritonga SH bersama Tim Kesebelasan Satpol PP

Selanjutnya, Kasat Pol PP Labuhanbatu M. Yunus Ritonga SH saat ditemui awak media mengatakan sangat puas meraih juara satu piala Bupati antar OPD, karena tim kesebelasan Sat Pol PP sudah tertinggal satu gol,beruntung di akhir babak kedua mendapat hadiah Finalti, karena pemain bawah Sekdakab hansd ball kami dapat menyamai skor 1-1 sampai waktu normal.

“Saya selaku Kasat Pol PP mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan official yang sudah berjuang dari awal babak penyisihan sampai meraih juara dan  di tournamen,  ini tidak lepas kepedulian bapak Bupati labuhanbatu  yang menggelar tournamen Piala Bupati antar OPD. Semoga tahun depan pertandingan dapat digelar, agar tetap terjalin silaturahmi di ajang olah raga,” cetus Yunus.

Di soal target tahun depan, Yunus akan merekrut atlet-atlet yang memiliki skill dan prestasi di sepak bola untuk diperdayakan di kantor Sat Pol PP.

Sementara di pertandingan pertama tim kesebelasan Dinas Pendidikan berhasil mengalahkan tim kesebelasan Disperindag Labuhanbatu dengan skor 2-0.

Kemenangan tim kesebelasan Dinas Pendidikan binaan Plt Kadis Pendidikan Tongku Ridwan di cetak Irfan dan Alwi pada menit ke 33 dan 51 di babak kedua dan berhasil membawa tim kesebelasan Dinas Pendidikan meraih juara ketiga di tournament yang memperebutkan Piala Bupati antar OPD tahun 2021.

Beikut nama-nama tim yang meraih juara Piala Bupati  Labuhanbatu antar OPD tahun 2021 yakni Tim Kesebelasan Sat Pol PP (Juara 1), Tim Kesebelasan Sekdakab (Juara 2), Tim Kesebelasan Dinas Pendidikan (Juara 3) dan Tim Kesebelasan Disperindag (Juara 4).

Juara pertama, terima hadiah Trophy, medali emas dan uang pembinaan Rp. 30 Juta
Juara kedua, Trophy, medali perak dan uang pembinaan Rp. 20 Juta
Juara ketiga meraih Trophy, medali perunggu dan uang pembinaan Rp. 10 Juta
Juara ke empat meraih Trophy dan uang pembinaan Rp. 5 Juta

Tournamen Piala Bupati antar OPD ditutup oleh Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga.

(Arjuna)

- Advertisement -

Berita Terkini